Langsung ke konten utama

curcol yg gaptek

dengan segala keterbatasan kemampuan dalam bidang teknologi,gue coba ngikutin arus anak anak jaman sekarang yang pada nulis diary di media elektronik. segala pake panjang lebar bikin kata kata, bilang aja terus terang kalo emang gaptek. hahaa =D

Lulusan komputer ga ngejamin, pinter komputer. buat blog aja masih ceble. hihii
yaah.. begini emang kalo sekolah cuma ngejar ijazah. siasia banget rasanya. andaikan waktu bisa diulang, gue bakal sekolah benerbener. ga cabutcabutan, ga tidur pas pelajaran, ga ngumpet di wc waktu bete sama gurunye atau malah pacaran setiap pulang sekolah. hahaa penyesalan emang selalu dateng telat yee.

sayang banget, baru kerasa dampaknya sekarang. setelah lulus dari Sudah Makan Kabur ( SMK ), gue pun bingung mau ngelanjut kemana. yang buat bingung dg pemikiran, supaya gimana caranya nanti apapun yang gue jalanin ga jadi siasia lagi. dan pada akhirnya gue jalanin apa yang gue mau, bukan apa yang gue butuh. " Kuliah "

gue nurutin ego dan kemauan bokap, dgn bersekolah lagi dan berteman dengan orang orang yang udah berumur. berkecimpung dalam dunia orang orang yang udah bisa berak duit sebulan sekalinya. dan gue, sampe saat ini, belom bisa berak. :D
mereka bebas, intelek, berwawasan luas, sebenernya kalo di liat sih kayaknya gue maksa buat bergaul sama mereka, karena pemikiran gue yang masih bisa dibilang childish. yah tapi beberapa temen gue bilang kalo nanti pikiran gue bakal jadi dewasa setelah gue bisa berak duit. dan mungkin seharusnya gue masuk kelas reguler kali, bukan kelas karyawan yang seleranya jelas jelas high class. tapi, untungnya gue dapet sodara sodara kampus yang levelannya gajauh dari derajat gue, ( hahaa, apasih maksutnye? )
mereka itu udah kayak benerbener malaikat yang turun kebumi jagain gue di dunia yang penuh benci ini ( jakarta penuh dg benci, penuh dg bencanaaaa... #jakartastory-13 ) 
ga nyangka aja punya mereka, orangoranggila yang carenya setengah mampus. padahal jangka waktu kita saling mengenal itu bisa dibilang singkat, tapi chemistrynya udeh dapet banget. jauh sebelum ngelanjutin study, yang ada dalem benak gue pasti hidup kedepan bakal lebih serius dg sgala tanggung jawab yang benerbener udah gue pegang. trus pasti orangorang yang disana typical orang yang individualistis. dan ternyata, HIDUP ga SERUMIT yang lo pikir, sodarasodara ! hahaa
gue malah nemuin orangorang gila yang dg senang hati, dg penuh ketulusan dan keikhlasan menerima gue apa adanya dan setengah mampus ngejaga serta perhatian satu sama lain ( waelah, lebai amat :p) 
gue bersyukur, ternyata prediksi gue meleset. dan gue masih bisa senengseneng, masih bisa ketawa ketiwi, dan yang paling penting gue ga ngejalanin hidup yang kaku kayak apa yang udeh muncul di benak gue jauh sebelum ini. hohoo B)

entah bakal gimana jadinya ya kalo gue ga ketemu mereka. mungkin gue udah jadi manusia kaku yang susah senyum kali. jalanin hidup yang benerbener flat, tertata, gitugitu aja. dan yaah, kali tugastugas juga bakal ngerjain sendiri, bingung sendiri kali. emang cuma mereka yang klop banget deh ! ga ada lagi. emang sih, nongkrong dan bertemen itu kalo gue sih sama siapa aja. tapi kalo udah balik ngeliat perasaan , yaa cuma mereka itu yang paling peka. apa emang karna sering bareng bareng, atau emang udah suratan takdir.. entahlah.. :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

hari kelima samadengan duapuluh !

aloha, hari kelima dibulan sembilan ! tanggal yang manis dan sendu utk dia, kekasihku.  tepat pada tanggal ini, usianya genap kepala dua tak ada yang bisa kuberi, tak ada surprise yg kubuat.  entah, ia bahagia apa tidak.  aku hanya mampu memberinya air mata, dan penyesalan atas ketidakromantisanku.  dia bilang, dia baik2 saja.  dan aku harap ia tidak sedang mengadangada.  semogaa... ucapan selamat saja, dan doa sekadarnya yg kuucap dihadapannya entah mencukupi relung kosong dihari spesialnya atau tidak,  aku hanya berharap. aku rasa ia mengarang bebas ttg kebahagiaan, tapi aku menatapnya.  menatap kedua bola mata yg tidak terlalu besar itu,  dan mengeja-eja membaca apa yang tertulis di balik hati kecilnya, apa yang ia pikirkan setelah melihat gadis kecil yg ia katakan ia mencintainya?  aku ingin tau segala yg ada pada isi hati dan otaknya  dan aku ingin sekali memilikinya seutuhnya, serta aku ambil alih kendalinya sadis ! memang sadis. atau gila. iya, memang gil

Penghujung Juni...

30 Juni 2016 Penghujung Juni Dimana lembaran cerita dua insan terlarang harus tamat sampai disini. Dimana nafas cinta tak lagi berhembus. Dimana nada cinta tak lagi berirama. Semuanya hilang seketika. Tak ada lagi detak kerinduan. Tak ada lagi angan untuk saling bersama. Tuhan, tolong bunuh hati ku. Matikan rasaku. Aku mohon.. :”) Dengan apapun akan aku lakukan. Asal jangan Engkau kembalikan dia padaku. Sungguh, aku tak sudi.. Bila cinta harus tumbuh dengan cabangnya. Aku tak akan pernah rela. Silakan Tanya aku. Dan aku akan kembali bertanya, “Putuskan cabangnya? Atau cabut akarnya ?” Silakan pilih.. Bila tidak bisa memilih salah satunya. Baiklah, aku akan berpindah. Dan akan aku bangun gubuk ku sendiri. Dengan sebidang tanah tanpa akar menjalar dan serabut. Aku ingin bidang yang datar, tanpa kerikil tanpa akar rumput rumput liar yang nantinya akan menyulitkanku melangkah.. Hai Kamu, Petani Cinta.. Sudikah engkau mencabut Cinta yang Bercabang untukku

padam

Dan kini tidak ada lagi yang harus di kenang . segala kisah cinta terlarangpun sampai pada entah happy ending atau tragedi . tak ada lagi perasaan rindu akan dosa yang selama ini ku nikmati diam diam. Tak ada lagi tangis penyesalan akan ke maksiatan yang biasanya terjadi atas nama khilaf.  Dan tak ada lagi, manusia berkelamin sama yang menjadikan ku budak.. semua benar benar berakhir.. Mungkin Tuhan tlah mengerti , atau iba melihatku.  Kini di turunkannya lah malaikat berkelamin , yang tak sama dengan ku.. dan insya allah ia tulus menyayangiku,. “  Tuhan , jika memang benar dia Kau utus untuk menjagaku, aku memohon kepadaMu, jangan biarkan ia menyakitiku sedikitpun . dan jauhkan kami dari segala kemaksiatan . Tuhan, jika ia sungguh menyayangiku sepenuh hatinya . izinkan aku membalas kasihnya. Dan restuilah kami, jauhkan dari segala indah yang mengandung dosa . aku mohon Tuhan... tak lagi sudi aku kembali pada dunia ku yang penuh dengan penyimpangan . aku ingin bersama dengan Malaikat